Tenang, Ada Allah yang Selalu Membersamai kita



Terkadang kita sering merasa salah tempat, kenapa disini? Ini bukan kehendakku, ini bukan tempatku.

Yaa.. Sering kali kita merasa seperti itu.

Memang ada kalanya kita harus salah tempat terlebih dahulu untuk menjalani samudra kehidupan yang sulit. Bukannya " Merakit rakit dahulu bersenang senang kemudian" atau " Sulit dulu baru senang". Tidak ada sukses secara instan yang ada mie instan haha.

Jangan jadikan semua lelahmu itu sebuah penderitaan, jadikannya lelahmu itu hemmm apa yaa hemm sebuah tantangan hidup dan kamu harus bisa melewatinya. Kalau kamu menyerah berarti kamu kalah, gamau kan dibilang kalah hehe. mengeluhlah sewajarnya, karna kita hanya seorang manusia biasa.

Ketika kamu merasa salah jalan, janganlah putar arah lagi, kamu akan buang-buang waktu. Tapi teruslah berjalan hingga kamu menemukan jalan pintas yang lebih dekat.

Jangan takut lelahmu akan sia-sia di kemudian hari. Jangan takut lelahmu jadi tidak bermanfaat

Selagi lelahmu kamu jadikan lillah yakinlah lelahmu akan membuahkan hasil yang manis, hasil yang lebih dari ekspetasi diri kamu sendiri.

Teman, jangan jadikan lelahmu itu keputus asaan, ketika kamu putus asa akan ada orang yang akan sedih dibalik kehidupan kita.

Ibaratkan kita mendaki gunung, lelah sekali bukan? Tapi kalian akan terkejut bahagia ketika sampai di titik atas, indah sekali. Lelah kita akan terbayar dengan keindahannya.

Keep strong, katakan pada masalahmu yang besar karna kamu punya allah yang maha besar.



Posting Komentar

Tinggalkan jejak disini :)
Posting Komentar